Kompas TV advertorial

Vaksin Booster Gratis di J99 Tower Awali Program Mudik Gratis Bareng Ms Glow 2022

Kompas.tv - 20 April 2022, 10:08 WIB
vaksin-booster-gratis-di-j99-tower-awali-program-mudik-gratis-bareng-ms-glow-2022
Peserta vaksin booster gratis yang telah memiliki sertifikat berhak mendapatkan bingkisan dari MS Glow (Sumber: Dok. MS Glow)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah dua tahun pandemi Covid-19, pemerintah akhirnya memberi kesempatan para perantau untuk pulang kampung pada 2022. Melengkapi kebahagiaan ini, MS Glow berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), akan menggelar program Mudik Gratis Bareng MS Glow.

Sebelum menggelar mudik gratis, MS Glow berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor Pancoran juga menggelar program pemberian vaksin booster massal di J99 Tower Jakarta (19/04/2022).

Vaksin booster gratis ini dibagikan ke 416 peserta mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB secara tertib dan lancar.

Pembagian vaksin booster gratis dari MS Glow ini didukung oleh J99 Corp, Gen FM, MS Glow for Men, MS Slim, Kosme, Kosme Mask, J99 Foundation, MS Learning & Grow, Juragan99 Trans, serta JWater.

Baca juga: Juragan 99 Luncurkan Aplikasi Mengaji Gratis, Libatkan Taqy Malik Jadi Kontributor

Peserta yang sudah mendapatkan sertifikat vaksin booster juga berhak mendapatkan bingkisan dari MS Glow.

Seperti diketahui, vaksin booster menjadi salah satu syarat untuk bisa naik kendaraan umum tanpa perlu melakukan swab antigen maupun PCR.

Vaksin gratis ini diharapkan dapat memudahkan para perantau yang berencana mudik memenuhi syarat tersebut.

Dalam merealisasikan program Mudik Gratis Bareng MS Glow, protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah tetap diterapkan. Mengingat saat ini Indonesia masih berjuang menurunkan angka penyebaran virus Covid-19.

MS Glow berencana mewujudkan mudik gratis yang aman dan nyaman, sesuai regulasi yang ditentukan pemerintah.

Program Mudik Gratis Bareng MS Glow akan digelar Jumat, 29 April 2022, tepat pada hari pertama cuti bersama yang telah ditentukan pemerintah.

Dengan program ini diharapkan para perantau yang sudah dua tahun tidak bisa pulang kampung karena terhalang pandemi bisa bertemu keluarga.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x