Kompas TV advertorial

Percantik Tampilan Kulit dengan Skincare Laidlunos

Kompas.tv - 12 April 2022, 09:00 WIB
percantik-tampilan-kulit-dengan-skincare-laidlunos
Laidlunos (Sumber: Laidlunos)
KOMPAS.TV - Indonesia adalah negara tropis dengan intensitas sinar matahari tinggi. Masalah kulit di negara tropis yang sering terjadi ialah kulit kering karena banyak mengeluarkan keringat. Selain itu, terdapat masalah lain, seperti kulit sensitif, kusam, dan berminyak.

Perempuan Indonesia rata-rata memiliki warna kulit sawo matang cenderung gelap. Warna kulit orang Indonesia cenderung gelap dengan kadar melanin tinggi sehingga reaksinya lebih cepat terbentuk pigmentasi dan penuaan dini. Bahkan, di Indonesia, flek atau deposit melanin sudah bisa muncul di usia 20-an.

Untuk mengatasi masalah kulit, beberapa orang memilih menggunakan skincare. Selain untuk mengatasi masalah kulit, penggunaan skincare juga untuk menunjang penampilan agar lebih menarik. Karena itu, membeli skincare tidak boleh sembarangan.

Agar skincare yang Anda gunakan adalah skincare yang tepat, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti. Simak tips memilih skincare yang tepat sebagai berikut.

1. Sesuaikan dengan masalah kulit

Tiap orang tentu memiliki masalah kulit yang berbeda-beda, seperti jerawat, kusam, kering, atau berminyak. Masalah kulit tersebut tentu membutuhkan skincare yang berbeda. Oleh karenanya, ketika membeli skincare, Anda harus menyesuaikan dengan permasalahan kulit yang dialami. Jika tidak, maka akan menimbulkan efek samping pada kulit.

2. Ketahui jenis kulit

Beda jenis kulitnya, beda pula skincare-nya. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu sebelum membeli skincare. Untuk mengetahui jenis kulit Anda, Anda dapat memeriksakannya ke dokter.

3. Perhatikan kandungan skincare

Kandungan skincare bagi tiap permasalahan kulit sangat bervariasi. Karena itu, perhatikan dengan baik kandungan yang ada pada skincare sebelum Anda membelinya. Sebagai contoh, untuk jenis kulit kering, hindari skincare yang mengandung alkohol.

4. Memastikan skincare telah terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Sebelum Anda membeli skincare, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu apakah skincare tersebut sudah terdaftar atau belum pada BPOM. Anda dapat mengeceknya melalui laman resmi BPOM.

5. Jangan mudah termakan iklan

Banyak skincare yang mengiming-imingi dapat memberikan hasil instan dalam waktu yang cepat. Namun, hal tersebut tentu sangat berisiko. Skincare yang demikian belum terjamin keamanannya. Skincare yang baik membutuhkan waktu cukup lama untuk mempercantik kulit, biasanya hasil akan terlihat setelah 1–2 bulan pemakaian.

Jika Anda membutuhkan skincare yang berkualitas, Anda dapat menggunakan skincare Laidlunos. Salah satu produk skincare Laidlunos adalah Crystal Ice Plant Series for Hydrating & Brightening. Produk tersebut berkonsentrasi untuk mencerahkan dan menghidrasi atau melembapkan kulit.

Kunci kulit sehat salah satunya dengan menjaga kulit wajah terhidrasi dengan baik. Anda perlu mencukupi kebutuhan air di kulit, baik di dalam lapisan kulit maupun di permukaan kulit. Dengan menjaga kelembapan kulit dengan baik, lapisan perlindungan kulit dapat berfungsi secara optimal.

Bahan brightening yang digunakan Laidlunos menggunakan bahan-bahan premium yang digabungkan inovasi teknologi dan diseimbangkan dengan natural ingredient. Laidlunos menggunakan nanoencapsulation technology dari Amerika Serikat pada produk Crystal Iceplant Night Cream.

Teknologi enkapsulasi tersebut berfungsi untuk melindungi bahan aktif lebih stabil, lebih efektif, meminimalisir iritasi pada kulit, dan dapat menembus ke lapisan kulit terdalam. Nano kapsul didesain memggunakan teknologi target release dan time release. 

Zat aktif akan dilepaskan secara bertahap untuk mempertahankan dan memperpanjang manfaat produk guna mendapatkan efek mencerahkan dan peremajaan kulit yang efektif dan komprehensif dengan menggunakan serangkaian Laidlunos Crystal Iceplant series for Hydrating & Brightening.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Laidlunos, Anda dapat mengunjungi website www.laidlunos.com , Instagram @laidlunos, TikTok laidlunos, Youtube laidlunos, Twitter laidlunos, Tokopedia laidlunos, dan Shopee laidlunos.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x