Kompas TV advertorial

Menjaga Imunitas Anak dengan Asupan Susu dan Vitamin C Setiap Hari

Kompas.tv - 6 April 2022, 19:36 WIB
menjaga-imunitas-anak-dengan-asupan-susu-dan-vitamin-c-setiap-hari
PT Indofood CBP menghadirkan Milkuat Susu Botol Vitamin C dengan rasa Yoghurt, Strawberry, dan Orange yang sesuai dengan selera anak-anak. (Sumber: Dok. Milkuat)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ada berbagai cara menjaga imunitas di tengah pandemi Covid-19, antara lain mengonsumsi makanan dan minuman bergizi. Salah satu kandungan bergizi yang direkomendasikan untuk dikonsumsi tiap hari adalah vitamin C.

Menurut dr. Reza Fahlevi, Sp.A dari Klikdokter, vitamin C berperan penting dalam menjaga imunitas anak agar tetap sehat. Selain itu, vitamin C juga dapat membantu proses pemulihan ketika anak sakit.

“Vitamin C juga dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari tergantung kebutuhan dan kondisi tubuh anak karena berfungsi sebagai antioksidan, membantu melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas, sekaligus meningkatkan imunitas tubuh,” ujar dr. Reza.

Kebutuhan vitamin C harian yang ideal untuk anak adalah 25 hingga 50 miligram per hari. Sementara kebutuhan vitamin C untuk remaja 65 hingga 90 miligram per hari. Vitamin C dapat diperoleh dari aneka sayur dan buah, seperti jambu biji, stroberi, jeruk, dan brokoli.

Selain sayur dan buah, orangtua dianjurkan untuk memberikan susu anak setiap hari kepada. Segelas susu mengandung ragam nutrisi baik, seperti protein, serta berbagai vitamin dan mineral.

Sayangnya tidak semua anak senang mengonsumsi buah, sayur, atau susu secara rutin.

PT Indofood CBP melalui merek Milkuat baru saja meluncurkan produk susu botol dengan kandungan vitamin C yang tinggi.

Senior Brand Manager Milkuat, Wibowo Rubitomo mengatakan, mengonsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin C serta minral diperlukan untuk menjaga imunitas tubuh anak. Selain itu, perlu ada asupan tambahan yang membantu menjaga anak-anak tetap aktif dan sehat.

Milkuat Susu Botol dapat menjadi pilihan untuk menjaga imunitas serta memenuhi kebutuhan vitamin C harian anak sesuai Angka Kecukupan Gizi (AKG). Produk ini dikemas dalam botol yang dapat dibuka tutup dengan mudah sehingga lebih praktis dan bisa diminum kapan saja.

Tiap botol Milkuat yang berukuran 180 ml mengandung 90 miligram vitamin C.

“Dengan minum satu botol Milkuat setiap hari, cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin C harian anak sesuai Angka Kecukupan Gizi. Ada tiga pilihan rasa asam manis yang disukai anak-anak, yaitu Yoghurt, Strawberry dan Orange,” kata Rubitomo.

Para orangtua bisa langsung mendapatkan Milkuat Susu Botol Tinggi Vitamin C di official store Milkuat di e-commerce favorit seperti JD.id, Blibli, KlikIndomaret, serta Indomaret terdekat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x