Kompas TV advertorial

Ortopedi hingga Psikiatri, Island Hospital Malaysia Siap Jawab Masalah Kesehatan Anda!

Kompas.tv - 25 Maret 2022, 13:30 WIB
ortopedi-hingga-psikiatri-island-hospital-malaysia-siap-jawab-masalah-kesehatan-anda
Dapatkan perawatan kesehatan yang terpadu di Island Hospital, Malaysia! (Sumber: Island Hospital)
Penulis : Edwin Zhan | Editor : Iman Firdaus

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berpusat di Pulau Penang, Malaysia, Island Hospital yang didirikan pada tahun 1996 adalah rumah sakit yang telah dikenal sebagai salah satu penyedia perawatan tersier terkemuka di Malaysia.

 

Dan pada kesempatan ini, meski di tengah pandemi, representatif dari Island Hospital Malaysia hadir di Jakarta untuk memberikan penawaran menarik, sekaligus konsultasi terbaik, terkait pengobatan dan pelayanan kesehatan yang tepat untuk Anda.

Bergandengan dengan Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), Island Hospital ikut di dalam pameran wisata kesehatan Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2022) Jakarta yang akan berlangsung dari 24-27 Maret 2022 di Central Park Mall!

“Kami hadir untuk bercakap-cakap dengan Anda terkait pelayanan kesehatan terbaik yang bisa diberikan oleh Island Hospital. Tak hanya itu, selain melakukan pengobatan, Anda juga bisa berkonsultasi untuk mendapatkan panduan wisata yang apik di Penang,” tutur Marketing Manager Island Hospital, Josephine, dalam konferensi pers MH Expo 2022 Jakarta pada Rabu (23/3).

Josephine melanjutkan, Island Hospital mempunyai lebih dari 60 spesialis yang bekerja secara full time, yang ada di 11 pusat keunggulan.

Hingga kini, Island Hospital yang telah melayani pasien internasional dan lokal selama 26 tahun; di mana jumlahnya bertumbuh, sehingga Island Hospital juga memperluas kapasitas yang lebih besar, serta kemampuan yang lebih dalam.

Ia mengklaim, sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia, Island Hospital melayani lebih dari 100 ribu wisatawan medis setiap tahunnya, pun tetap menjadi salah satu penyedia layanan medis yang disukai warga lokal di daerah ini.

“Di Island Hospital, pasien mempunyai akses ke beberapa spesialis yang terbaik di Malaysia. Lebih dari 88 persen dokter rumah sakit kami telah mengikuti pelatihan di kancah internasional dan telah berpengalaman di bidang praktek medis rata-rata dalam 24,4 tahun,” jelas Josephine penuh semangat.

Tim spesialis Island Hospital telah dilatih di Inggris, Amerika Serikat, dan Australia. Tak hanya di Malaysia, tenaga medis Island Hospital dinilai sudah dikenal dan berpengalaman di bidang khusus mereka. Mulai dari ortopedi, gastroenterologi, ophthalmology, onkologi, kardiologi dan bedah kardiovaskular, bedah umum, obstetri, dan ginekologi.

Tak hanya itu, spesialis pediatri, THT, penyakit dalam, nefrologi, urologi, neurologi, bahkan hingga psikiatri, estetika, dan pemulihan rekonstruktif pun juga menjadi unggulan Island Hospital.

Dengan lengkapnya fasilitas yang ada, ditambah dengan semangat untuk memberikan pelayanan terbaik, Island Hospital siap mendengar seluruh cerita dan menjawab pertanyaan terkait isu kesehatan yang sedang menjadi pergumulan Anda!

Catat tanggalnya! Hanya dari 24-27 Maret 2022, segera kunjungi booth Island Hospital di Terra Atrium (Lt. LG) Central Park Mall, Jakarta!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x