Kompas TV advertorial

Alpha IVF & Genesis IVF Beri Konsultasi Gratis soal Perawatan Bayi Tabung di MH Expo 2022 Jakarta!

Kompas.tv - 24 Maret 2022, 15:30 WIB
alpha-ivf-genesis-ivf-beri-konsultasi-gratis-soal-perawatan-bayi-tabung-di-mh-expo-2022-jakarta
David Rempe dari TripMedis yang menjadi representatif Indonesia bagi Alpha IVF Group dalam konferensi media pada Rabu (23/3). (Foto: Edwin Zhan/Kompas TV)
Penulis : Edwin Zhan | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebelum pandemi Covid-19, sudah lazim bagi warga Indonesia untuk berwisata sambil melakukan medical check up atau menjalani perawatan kesehatan di negara jiran Malaysia.

Bahkan berdasarkan klaim Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC), para pelancong dari Indonesia menilai bahwa pelayanan kesehatan Malaysia memiliki harga yang terjangkau, pun tingkat keberhasilan yang juga tinggi. 

“Bukan hanya karena jaraknya yang relatif dekat, tapi juga karena fasilitasnya yang relatif canggih. Salah satu perawatan yang kerap diincar adalah perawatan bayi tabung alias IVF (In Vitro Fertilization),” ucap David Rempe dari TripMedis yang menjadi representatif Indonesia bagi Alpha IVF Group dalam konferensi media pada Rabu (23/3).

Alpha IVF Group memiliki dua anak perusahaan yaitu Alpha IVF & Women’s Specialists yang berada di Kuala Lumpur dan Genesis IVF & Women’s Specialist yang berada di Penang; keduanya sudah melayani ribuan pasien yang telah berhasil melahirkan buah hati mereka melalui program bayi tabung yang menyeluruh dan berkelas dunia. 

“Banyak pasien dari Indonesia berangkat ke Alpha IVF dan juga Genesis IVF berkat tingkat keberhasilan yang tinggi dengan dukungan teknologi revolusioner yang bisa diandalkan, serta tim medis yang berpengalaman,” lanjut David.

Tak dapat dimungkiri, sebagai pelopor teknologi canggih dalam penanganan masalah kesuburan (fertility), Alpha IVF banyak memperkenalkan berbagai teknologi canggih di Malaysia; seperti penggunaan Pre Implantation Genetic Testing (PGT), Artificial Intelligence (AI) dalam proses pemilihan embrio.

Pada konferensi OGSM (The Obstetrical and Gynaecological Society of Malaysia) yang berlangsung di Kuching, Malaysia, pada tahun 2016; Alpha IVF Kuala Lumpur melaporkan tingkat keberhasilan setinggi 82,9 persen.

Hasil ini memberikan harapan yang tinggi bagi para pejuang IVF, karena biaya yang perlu mereka persiapkan untuk mendapatkan buah hati ini jelas tidak sedikit. Tentu saja, mereka berharap biaya yang telah mereka persiapkan bisa memungkinkan mereka mendapatkan peluang yang paling tinggi untuk mendapatkan buah hati impian mereka.

“Testimoni tingkat keberhasilan yang tinggi ini memang sudah diakui luas, apalagi semenjak salah satu pasien selebriti mereka yaitu Dato’ Sri Siti Nurhaliza berhasil melahirkan dua buah hati melalui satu siklus IVF,” jelasnya lebih jauh.

Genesis IVF memberikan perawatan dan program kehamilan yang komprehensif, mulai dari IVF (bayi tabung), Inseminasi IUI, Intracytoplasmic Sperm Injection (ICSI), Check-ups masalah reproduksi Wanita, operasi laparoskopi, sampai konseling rawatan, hal ini sangat membantu para pasien dalam mengambil keputusan yang tepat sebelum menjalankan rawatan.

“Pasien yang memilih Genesis IVF sudah jelas akan keunggulan medis di Penang yang ramah di kantong, pelayanan yang memuaskan, juga hasil yang efektif,” yakin David.

Selama pandemi, tim Alpha IVF dan Genesis IVF sudah menerima lebih dari 30 pasang pasien dari Indonesia baik melalui pesawat carter dan juga karantina. Layanan end-to-end pun diberikan; seperti pengaturan permohonan izin masuk, hotel karantina, hingga janji temu pasien.

“Banyak pasien, terutama yang gagal dalam menjalani program IVF, mereka di Indonesia melihat hal ini sebagai alternatif yang memberikan harapan yang tinggi,” tutupnya.

Pada kesempatan ini, Alpha IVF Group hadir di Jakarta untuk menjawab pertanyaan dan memberikan konsultasi terkait perawatan bayi tabung yang tepat untuk Anda. Tanpa biaya, tim Alpha IVF Group akan membantu Anda merangkai rencana perawatan terbaik.

Info selengkapnya, kunjungi situs www.alphafertilitycentre.com atau www.genesisivf.com.my.

Dan dari 24-27 Maret 2022, Anda dapat menemukan booth Alpha IVF Group pada Malaysia Healthcare Expo 2022 di Terra Atrium Central Park Mall, Jakarta. Kunjungi sekarang juga!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x