Kompas TV advertorial

The Great Steak Escape, Hadirkan Kelezatan Daging Sapi Australia yang Mendunia

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 14:43 WIB
the-great-steak-escape-hadirkan-kelezatan-daging-sapi-australia-yang-mendunia
The Great Steak Escape, yang berlangsung dari 1-31 Maret 2022, akan menampilkan cita rasa premium, kualitas, dan gizi daging sapi Australia yang disiapkan oleh 24 Executive Chef dari restoran terbaik di Jakarta. (Sumber: Dok. MLA)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – The Great Steak Escape, yang diselenggarakan oleh True Aussie Beef & Lamb, brand yang diprakarsai oleh Meat & Livestock Australia (MLA), kembali hadir untuk kedua kalinya mengajak konsumen Indonesia untuk memulai "pelarian" dan menjelajahi kelezatan potongan daging sapi Australia yang berbeda, disiapkan dengan metode memasak dan gaya masakan yang berbeda.

The Great Steak Escape, yang berlangsung dari 1-31 Maret 2022, akan menampilkan cita rasa premium, kualitas, dan gizi daging sapi Australia yang disiapkan oleh 24 Executive Chef dari restoran terbaik di Jakarta untuk menghadirkan pengalaman bersantap terbaik kepada konsumen.

Para pencinta kuliner dapat menikmati berbagai menu menarik yang dibuat dengan potongan daging sapi yang unik seperti Chuck, Rump Cap, Blade (punuk) yang pasti akan memanjakan pencinta daging.

Business Development Manager MLA Indonesia, Christian Haryanto mengatakan, “Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi berbagai potongan daging sapi Australia di luar potongan yang sudah popular seperti Sirloin dan Tenderloin karena masih banyak potongan daging yang enak yang masih kurang diketahui yang sebenarnya tidak kalah enaknya."

Baca Juga: True Aussie Beef and Lamb, Menyajikan Daging Merah Berkualitas Aman hingga ke Piring Makan

"Kami berharap bisa memberikan pengetahuan baru kepada konsumen tentang potongan daging yang berbeda dan dapat menjadikan hari-hari para pencinta kuliner menjadi luar biasa dan penuh kesenangan saat mengkonsumsi daging berkualitas,” lanjutnya.

The Great Steak Escape, sesuai dengan namanya, memberikan pengalaman bersantap yang mendunia melalui restoran mitra dan menu yang dipilih dengan cermat.

Sepanjang bulan Maret, pengunjung dapat mencoba hidangan daging sapi dari berbagi masakan mulai dari Wagyu Paella, Tipical Spanish Rice; Wagyu Rump Bites with Truffle Vinaigrette and Garlic Chips; Australian Picanha & Prime Top Sirloin in Brazillian BBQ style; hingga hidangan Jepang, Chuck Eye Roll Yakiniku.

MLA juga berharap dapat menunjukkan komitmen dan dukungan kuatnya kepada industri penyedia jasa makanan yang perlahan pulih dari dampak buruk yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: Gairahkan Bisnis Food Service, MLA Gelar "Jakarta Beef Up Fest 2021"

Sementara konsumen masih berhati-hati untuk memilih makan di luar karena pembatasan sosial dan munculnya gelombang varian Covid-19 yang berbeda, MLA bekerja sama dengan industri layanan makanan bekerja sama untuk menunjukkan keragaman dan kelezatan daging sapi Australia untuk menarik konsumen mengunjungi kembali restoran favorit mereka dan menjelajahi yang baru.

The Great Steak Escape dapat berkontribusi pada pemulihan industri jasa makanan.

Sajian Berkelas dari Executive Chef Four Season Hotel Jakarta

Executive Chef Four Season Hotel Jakarta, Marco Violano, menyajikan Charcol Oil Scented di acara The Great Steak Escape. (Sumber: Dok. MLA)

Chef Marco Violano yang merupakan Executive Chef Four Season Hotel Jakarta ikut bergabung dalam gelaran The Great Steak Escape yang digelar MLA, Selasa (8/3/2022).

Four Seasons Hotel Jakarta sendiri terletak di lokasi strategis di pusat Jakarta sehingga bisa memberikan kemudahan untuk menjangkau area-area penting di Ibu Kota.

Chef Marco mengolah bagian OP Ribs menjadi hidangan Charcol Oil Scented. Sajian berkelas hotel bintang lima ini pastinya menggugah rasa para penikmatnya.

Chef yang sudah malang melintang di dunia kuliner ini turut membuktikan kualitas daging sapi Australia yang sangat tinggi dan juga mudah untuk diolah.

Informasi lebih lanjut mengenai The Great Steak Escape, silakan kunjungi situs The Great Steak Escape.

Informasi lebih lanjut mengenai program-program dari True Aussie Beef Indonesia dapat ditemukan melalui media sosial MLA, seperti Instagram @trueaussieid, Facebook @TrueAussieID, YouTube True Aussie Indonesia Official, dan website https://www.trueaussiebeefandlamb.id/.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x