Kompas TV advertorial

Pandemi Tak Jadi Halangan, Zeppelin Adakan Baking Demo Secara Virtual

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 09:00 WIB
pandemi-tak-jadi-halangan-zeppelin-adakan-baking-demo-secara-virtual
Zeppelin adakan baking demo secara virtual (Sumber: Zeppelin)

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Masa pandemi Covid-19 membuat segala sesuatu dikerjakan secara daring. Begitu juga yang dilakukan oleh Zeppelin. Zeppelin menyelenggarakan baking demo secara virtual. Pada demo tersebut, Sobat Zeppelin dapat melihat proses pembuatan kue dengan jelas.

Di saat acara yang mengharuskan berkumpul secara fisik dilarang, satu-satunya solusi yang bisa digunakan adalah melalui platform digital. Oleh karena itu, Zeppelin  menyelenggarakan baking demo secara virtual. Hal tersebut sangat tepat bagi para Sobat Zeppelin yang ingin berkumpul tanpa melanggar protokol kesehatan, terutama bagi Sobat Zeppelin yang menggemari baking dan cooking.

Ketika baking demo secara virtual diadakan pertama kali, ternyata Zeppelin mendapat sambutan yang hangat dari Sobat Zeppelin. Melihat antusiasme yang demikian besar, Zeppelin tanpa ragu menyelenggarakan sekali lagi baking demo secara virtual dengan persiapan yang semaksimal mungkin.

Pada saat live baking demo berlangsung, Sobat Zeppelin akan diarahkan untuk membuat masakan dengan urutan yang pas, cara merebus yang tepat, waktu pemanggangan yang oke, hingga plating dengan tampilan super cantik.

Ada juga tips dan trik seputar baking yang bisa Sobat Zeppelin dapatkan secara cuma-cuma. Zeppelin juga membuka sesi tanya jawab bagi Sobat Zeppelin yang ingin tanya langsung kepada chef profesional yang pastinya sudah ahli di bidangnya. Tidak tanggung-tanggung, Sobat Zeppelin bisa mendapatkan kesempatan untuk dapat hadiah menarik bagi pertanyaan terbaik saat live baking demo berlangsung.

Jika Anda ingin mengetahui informasi ter-update tentang live baking demo Zeppelin, Anda dapat memantaunya lewat Instagram @Zeppelin.Indonesia.

Zeppelin

Zeppelin telah berdiri sejak 1943. Kala itu, produk yang dijual adalah lampu petromak dan lampu setrongkeng.

Selain mengedepankan kualitas, Zeppelin juga berfokus kepada kepuasan pelanggan dengan menghadirkan rangkaian-rangkaian produk lengkap yang menjadi pilihan utama bagi konsumen.

Ada lima value yang menjadi pegangan Zeppelin dalam menjalankan usaha. Pertama, kerja sama. Artinya saling bekerja sama untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Kedua, inovatif. Artinya, kreatif dalam segala hal untuk menghasilkan nilai tambah.

Ketiga, tanggung jawab. Artinya, menghasilkan produk yang berkualitas dan tepat guna bagi konsumen. Keempat, optimis. Artinya, percaya diri dan berpikiran positif untuk menjadi yang terbaik. Kelima, profesional. Artinya, bertindak tegas dalam menangani tugas dan menghadapi masalah.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang Zeppelin, Anda dapat mengunjungi website http://www.zeppelin.co.id.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x