Bookmark and Share

Versus

Sinopsis Program Versus :

Helmy Yahya, presenter sekaligus MC, motivator, public speaker dan direktur production house ini memang sudah dikenal lama sebagai raja-nya kuis, kepiawaian Helmy Yahya membuat persaingan dalam kuis menjadi makin panas membuatnya dipercaya Kompas TV membawakan satu kuis andalan bertajuk Versus. Dikemas menarik, menghibur sekaligus memberi asupan pengetahuan bagi pemirsa. Tidak hanya menebar wawasan, di kuis Versus anda juga akan mendapat jawaban bagaimana bila dua orang yang terkenal dan ahli dibidang yang sama dipertemukan dan di adu kecerdasan.

Ada tokoh, anggota dewan, pejabat pemerintahan, penyanyi, bintang film, budayawan, pengacara dan ragam profesi lainnya tampil menerima tantangan Helmy Yahya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan limit waktu untuk menguji wawasan sekaligus kecepatan.

Sudah banyak 2 tokoh ternama dalam satu profesi diuji di kuis Versus, misalnya Sholahudin Wahid vs Komarudin Hidayat, Bob Sadino vs Jaya Suprana, Akbar Tanjung vs AM Fatwa, MS Kaban vs Rizal Ramli, Ponijan Liaw vs Andrie Wongso, Roy Suryo vs Edmon Makarim, Didi Petet vs Slamet Rahardjo, dan banyak lainnya.

Pertanyaan yang harus mampu dijawab beragam, dari pertanyaan seputar bidang keahlian sampai pertanyaan diluar dunia mereka. 2 tokoh ternama dengan profesi yang sama, tentang mereka, bersaing itu biasa. Tapi persaingan yang sehat sekaligus penuh muatan pengetahuan hanya ada di kuis Versus. Jadi, jangan lewatkan!

VIDEO