Kompas TV video vod

Zulhas Bicara Soal Nasib KIB Usai Bertemu PDI P: Mimpinya Mulai Agak Beda-Beda

Kompas.tv - 3 Juni 2023, 11:39 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bicara soal Koalisi Indonesia Bersatu setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dalam kesempatan itu, Zulhas menjelaskan bahwa KIB yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP masih bekerja sama hingga sekarang.

“Bagaimana keadaan KIB Sekarang? Masih, walaupun 2 masih sama, yang satu ini mimpinya sudah PDI Perjuangan,”ujar Zulhas saat konferensi pers di kantor DPP PDIP pada Jumat (2/6/2023)

Zulhas menjelaskan bahwa masih banyak kemungkinan terjadi.

“Nanti kalau bareng-bareng jadi sama, tapi kalau beda ya tentu nanti baru kita ada pembicaraan final seperti apa,”ujar Zulhas.

Zulhas menegaskan bahwa pertemuan dengan PDI Perjuangan ini masih dalam merupakan pertemuan pertama dan belum final. Zulhas menjelaskan masih akan ada lagi pertemuan dengan PDI P membahas terkait pencapresan tersebut.

"Nah ini belum belum final, jadi masih ada, walaupun istilahnya Yoga itu apa, KIB Koalisi tapi mimpinya mulai agak beda-beda katanya gitu, tapi masih," ujarnya.

Video Editor: Lintang Amiluhur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x