Kompas TV video vod

Rumput Stadion GBK Siap untuk Pertandingan FIFA Match Day, Erick Thohir: Kualitas

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 20:19 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tinggal menghitung hari, pertandingan FIFA Match Day, timnas melawan juara dunia Argentina digelar.

Setelah harga tiket resmi diumumkan, kini pecinta bola tanah air penasaran, apakah sang mega bintang Lionel Messi ikut bertanding melawan timnas atau tidak.

Dilansir dari pengumuman resmi Tim Tango Argentina, nama Lionel Messi masuk dalam skuad yang akan dibawa Scalloni ke Jakarta.

Kehadiran Messi ke Jakarta, tentu jadi magnet tersendiri bagi penonton untuk menyaksikan laga timnas melawan Argentina.

Namun pengamat sepak bola dari save our soccer, Akmal Marhali mengingatkan jika Lionel Messi pernah absen dalam pertandingan di Malaysia, karena kualitas rumput stadion yang tidak mumpuni.

Menjawab kekhawatiran soal kualitas rumput Stadion Gelora Bung Karno, Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan, perwakilan asosiasi sepak bola Argentina telah meninjau langsung GBK, bahkan mereka bilang kualitas stadion GBK perfecto atau sempurna.

Dengan harga tiket yang dijual mulai dari 600.000 rupiah, masyarakat Indonesia berharap, Lionel Messi bisa merumput di Gelora Bung Karno, dan menunjukan skillnya di hadapan puluhan ribu penonton yang hadir.

Selain menjadi ajang pengembangan sepak bola tanah air, pertandingan timnas melawan Argentina, juga menjadi hiburan bagi pencinta sepak bola.

Baca Juga: Empat Pemain Persib Bandung Terpilih Lawan Lionel Messi Cs


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x