Kompas TV video vod

Cicip Nikmatnya Kopi Tradisional di Rumah Kopi Ujung JMP di Ambon!

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 15:09 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

AMBON, KOMPAS.TV - Mengisi akhir pekan dengan hangout untuk mengurai penatnya pikiran selama sepekan beraktivitas, Rumah Kopi Ujung JMP bisa menjadi rekomendasi untuk sekedar bersantai sambil menyeruput secangkir kopi tradisional.

Berada di ujung landmark Kota Ambon, jembatan merah putih dan dekat dengan kampus Universitas Pattimura, Rumah Kopi Ujung JMP kini menjadi pilihan untuk bersantai.

Selain tempatnya mudah dijangkau, tawaran menunya juga beragam dan harganya juga terjangkau.

Inovasi pemilik rumah kopi tidak terbatas pada sajian menu yang murah meriah, namun identitas Kota Ambon sebagai kota musik juga dipadukan di rumah kopi ini berupa sajian live musik kepada pengunjung.

Selain bisa menjadi tempat nongkrong bagi penikmat kopi, rumah kopi ini didesain dengan konsep yang hangat dan nyaman, dekorasi dindingnya menggunakan konsep tradisional dihiasi tulisan-tulisan Melayu Ambon.

Nah, bagi anda yang lagi berkunjung ke Kota Ambon, Rumah Kopi Ujung JMP bisa anda masukan dalam daftar list dan rasakan sendiri sensasinya menyeruput kopi tradisional sembari menikmati pertunjukan live music.

Baca Juga: Cicip Uniknya Oleh-Oleh Khas Kabupaten Kepahiang, Peyek Daun Kopi!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x