Kompas TV video vod

Rekaman CCTV Aksi 4 Perampok Minimarket di Karawang

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 20:40 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia | Editor : Theo Reza

KARAWANG, KOMPASTV - Tiga karyawan minimarket di Karawang, Jawa Barat disekap oleh komplotan perampok.

Komplotan ini tak hanya mengambil sejumlah uang dan barang, tetapi juga mengancam jiwa korban dengan senjata api dan senjata tajam.

Perampokan yang disertai dengan penyekapan di sebuah minimarket di Karawang, Jawa Barat terekam kamera pemantau. Peristiwa ini terjadi pada Senin malam kemarin.

Warga di sekitar lokasi melihat peristiwa ini dari luar minimarket dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Para perampok yang berjumlah empat orang membawa senjata api dan senjata tajam, serta menyekap tiga karyawan yang saat itu sedang bertugas.

Ketika merampok minimarket tersebut, para  pelaku membawa tiga senjata api dan dua senjata tajam, serta mendatangi minimarket dengan dua sepeda motor.

Polisi datang tak lama setelah menerima laporan dan langsung membebaskan tiga korban dan 2 dari 4 pelaku berhasil ditangkap. Satu pelaku melarikan diri dan satunya lagi ditembak karena melawan dengan senjata api saat hendak ditangkap.

Jenazah pelaku kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Karawang untuk diotopsi.

Atas penangkapan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa senjata api, senjata tajam, barang hasil perampokan seperti uang, rokok, baju para pelaku, dan barang bukti lain.

Pasca-perampokan, minimarket masih ditutup  bahkan pintu minimarket masih dipasang garis polisi untuk keperluan penyelidikan kasus perampokan.

Polisi masih mengejar satu pelaku lain yang berhasil kabur yang identitasnya telah diketahui dan sudah dimasukkan ke dalam daftar pencarian orang.
 

Baca Juga: Inilah Detik-Detik Penangkapan 2 Pelaku Perampokan Minimarket di Karawang!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x