Kompas TV video vod

Keluarga Soal Detik-Detik Wanita Hilang Kontak Hingga Ditemukan Tewas di Lift Bandara Kualanamu

Kompas.tv - 30 April 2023, 21:15 WIB
Penulis : Theo Reza

MEDAN, KOMPAS.TV – Seorang Wanita ditemukan tewas di dasar lift Bandara Kualanamu, terkait hal ini kakak korban, Raja Hasibuan menceritakan bahwa awal kedatangan korban ke Bandara Kualanamu dalam rangka mengantar keponakannya yang akan berangkat ke Malaysia.

Setelah proses mengantar usai, tiba-tiba sang keponakan menelepon korban untuk menyampaikan sesuatu dan korban pergi sendiri naik ke lantai dua bandara.

Raja menjelaskan bahwa sempat terjadi komunikasi korban dengan keponakan yang mengatakan terjebak di lift namun kemudian hilang kontak.

Sang keponakan pun meminta kepada ibu dan keluarga lain untuk mencari korban yang merupakan bibinya.

Setelah menjumpai petugas keamanan bandara atau AVSEC, petugas kemudian dilakukan pencarian dan tidak ketemu.

Berdasarkan dari pengakuan Raja bahwa AVSEC tidak memeriksa cctv bagian dalam lift yang videonya viral tersebut dan hal itu sangat disayangkan.

Keluarga korban mengaku sangat terpukul atas peristiwa ini karena lift yang dinilai tidak safety dan kurangnya upaya pencarian korban di malam naas itu.

Diketahui, seorang wanita bernama Asiah Sinta Dewi Hasibuan (43) warga kota Medan ditemukan meninggal di dasar lift Bandara Kualanamu pada hari Kamis 27 april yang lalu.

Dari video cctv yang viral pada tanggal 24 april korban terekam berada di dalam lift Bandara Kualanamu berupaya keluar lift namun terperosok dan jatuh.

Video Editor: Febi Ramdani

Baca Juga: Perempuan Tewas Terjatuh di Lift Bandara Kualanamu, Keluarga Korban Ungkapkan Kekecewaan!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x