Kompas TV video vod

Usai 'Open House' Lebaran, PPP Rapat Gabungan untuk Bahas Pilpres 2024!

Kompas.tv - 24 April 2023, 16:59 WIB
Penulis : Edwin Zhan

SLEMAN, KOMPAS.TV - Di tengah tingginya dinamika politik pasca penunjukan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan, partai politik lain pun langsung bergerak cepat menentukan sikap.

Hari ini (24/4), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) langsung menggelar Rapat Gabungan usai Open House di rumah PLT Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono di Sleman, Yogyakarta.

Usai bersilaturahmi dengan warga dalam acara "Open House", PLT Ketua Umum PPP akan menggelar Rapat Gabungan internal petinggi partai terkait perkembangan politik terkini.

Dalam rapat internal nanti, salah satu agenda yang akan dibahas adalah sosok Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan diusung PPP pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Izin Pamit dari Gerindra, Sandiaga Uno Temui Sufmi Dasco pada Momentum Halalbihalal

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x