Kompas TV video vod

Berniat Perbaiki Posisi di Klasemen Sementara, Persebaya Surabaya Siapkan Strategi Lawan Arema FC!

Kompas.tv - 11 April 2023, 04:48 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Derby Jawa Timur akan kembali tersaji di lanjutan Liga 1 pekan ke-33, yang mempertemukan Persebaya Surabaya melawan Arema FC.

Duel kedua tim terpaksa digelar di Stadion PTIK Jakarta karena alasan keamanan dan digelar tanpa penonton.

Jelang laga Derby Jatim, Bajul Ijo telah mempersiapkan kekuatan terbaiknya dan bertekad kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, strategi telah disiapkan untuk melawan Singo Edan yang dihuni oleh pemain-pemain yang sarat pengalaman.

Laga Derby Jatim ini akan digelar Selasa (11/4) malam.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-9 dengan 46 poin hasil dari 32 pertandingan, sementara Arema FC di posisi ke 11 dengan raihan 42 poin dari 32 laga.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.