Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Prabowo Ketemu Yusril, Kapolri Tunggu Dewas KPK, Sertu Agung Gugur

Kompas.tv - 6 April 2023, 22:32 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Kamis, (6/4/2023):

Berita pertama, Pertemuan Ketum Gerindra Prabowo dengan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra di kediaman Prabowo di Kertanegara, Kamis (6/4/2023). Dalam pertemuan ini Prabowo bilang wajar, jelang tahun politik Ketua Umum Parpol semakin intens menjalin komunikasi. Yusril Ihza Mahendra menyambut baik terbukanya Gerindra jika jadi masuk koalisi besar.

Baca Juga: [FULL] Pertemuan Prabowo-Yusril di Tengah Koalisi Besar Partai Politik: Tidak Dukung Saya Kebangetan

Berita kedua, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menanggapi pengembalian Brigjen Endar Priantoro oleh KPK. Kapolri menegaskan telah mengirim surat perpanjangan penugasan Brigjen Endar ke KPK sebagai direktur penyelidikan. Dalam hal ini pihak Polri masih akan menunggu hasil keputusan dewas KPK.

Baca Juga: Melihat Atraksi Udara Saat Geladi Bersih HUT ke-77 TNI AU

Berita ketiga,  Pasukan TNI Angkatan Udara mematangkan latihan untuk menyambut puncak peringatan HUT ke-77 TNI Angkatan Udara di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Namun di tengah persiapan sempat terjadi kecelakaan saat latihan terjun payung, yang mengakibatkan satu prajurit Kopasgat Sertu Agung gugur. TNI AU pun tengah menginvestigasi penyebab kecelakaan saat latihan terjun yang menimpa Sertu Agung.

Video Editor: Lintang


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x