Kompas TV video vod

Dengar Curhatan Timnas U-20, Ini Respons Presiden Jokowi!

Kompas.tv - 2 April 2023, 18:36 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo menemui langsung Tim Indonesia U-20 yang batal bertanding menyusul pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Jokowi datang ke Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, melihat langsung tim Indonesia U-20 dan U-22 yang tengah berlatih, didampingi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Selain mendapat keterangan mengenai perkembangan tim dari pelatih Shin Tae-yong, Jokowi juga mendengarkan curhatan Tim Garuda Muda yang sempat kecewa dengan pembatalan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Pertemuan Presiden dengan Tim Indonesia U-20, terjadi tiga hari setelah FIFA membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.
_____                                                 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.