Kompas TV video vod

Mantan Pacar Mario Dandy Terseret Pusaran Kasus Penganiayaan David

Jumat, 17 Maret 2023 | 21:51 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Anastasia Pretya Amanda ikut terseret dalam pusaran kasus penganiayaan anak mantan pejabat pajak Mario Dandy.

Baca Juga: Keluarga David: Tak Ada Peluang Damai pada Mario Cs

Selama ini, publik mengenal-nya dengan inisial apa yang di-duga sebagai "pembisik" kepada mario sehingga memicu penganiayaan kepada David.

Amanda yang adalah mantan kekasih Mario ini akhirnya muncul ke publik dan membantah tudingan "sang pembisik" yang dialamatkan kepadanya.

Salah satu bentuk perlawanan Amanda adalah dengan melaporkan mantan kekasihnya, Mario Dandy dan kuasa hukumnya ke Polda Metro Jaya 14 Maret lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Ia tak terima ikut diseret oleh tersangka penganiaya David Ozora tersebut. Tidak hanya kepada kubu Mario, Amanda juga melaporkan tersangka dan pelaku lain yakni Shane dan AG.

Melalui kuasa hukumnya, Amanda menegaskan tidak menyampaikan informasi soal dugaan perbuatan tidak baik oleh David dan tidak berbicara tentang AG.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x