Kompas TV video vod

Kemungkinan Koalisi Ketika PDI-P dan Gerindra Ingin Calonkan Kader Maju Jadi Presiden di Pemilu 2024

Kompas.tv - 13 Maret 2023, 21:26 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Jelang Pilpres keakraban kader PDI Perjuangan sekaligus Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan Ketum Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Parbowo Subianto makin terlihat.

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memastikan kader internal yang diusung partainya di Pilpres 2024 adalah calon presiden bukan sebagai calon wakil presiden.

Kita bahas bersama Anggota Dewan Pembina Gerindra Andre Rosiade, Direktur Eksekutif Charta Politika Yunarto Wijaya, dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Baca Juga: Begini Tanggapan "Nyeleneh" Ganjar Pranowo Soal Duet dengan Prabowo Subianto

Sebelumnya, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto memastikan kader internal yang diusung partainya di Pilpres 2024 adalah calon presiden bukan sebagai calon wakil presiden.

Hal ini disampaikan Hasto terkait wacana menduetkan Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo.

Hasto menambahkan selain sebagai capres, kader internal yang diusung pada Pilpres 2024 nanti harus melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo.

Sebelumnya beredar wacana menduetkan Prabowo-Ganjar, pasca-tampil bersama Jokowi, di Kebumen, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.