Kompas TV video kamar rosi

Janggal, Uang 200 Juta Keluar Rekening Setelah Yosua Dimakamkan KAMAR ROSI

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 17:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kakak alm. Yosua, Yuni Hutabarat menceritakan keganjilan di rekening adiknya. Kejanggalan inilah yang membuat keluarga dan pengacara hukum melaporkan ke Polres Jakarta Selatan soal dugaan pencurian uang.

Beberapa hari setelah Yosua dimakamkan, keluarga melaporkan tindak pidana dugaan pencurian uang pada rekening Yosua. Terdapat transaksi dana keluar dari rekening Yosua pada 11 Juli 2022 lalu, sebanyak 100 juta 2 kali ke rekening Ricky Rizal. Sambo meyakini uang ini adalah miliknya dan hanya menitipkan pada Yosua untuk mengurus keperluan rumah tangga.

Yuni heran walaupun Putri dan Sambo mengaku uang tersebut miliknya, namun dalam bukti yang ada dari hasil rekening koran milik Yosua tidak ada sama sekali transaksi transfer uang masuk atas nama Putri ataupun Sambo bahkan Ricky Rizal. Sebab berdasarkan rekening koran Yosua, pemasukan uang hanya dari setoran atas nama Yosua. Inilah yang membuat Yuni menyimpulkan bahwa uang tersebut adalah milik adiknya.

Pada 15 Februari 2023 lalu kuasa hukum Yosua, Kamaruddin Simanjuntak melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pencurian uang dan barang pribadi Yosua yang hilang, seperti dompet, laptop, KTP, hingga pin pemberian pimpinan Polri.

Selengkapnya simak KAMAR ROSI eps. Uang 200 Juta Keluar Rekening Setelah Yosua Meninggal, Kok Bisa? Saksikan di kanal Youtube KompasTV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.