Kompas TV video vod

Hakim Sebut Anak Buah Sambo Sengaja Buat Formasi untuk Cegah Yosua Tak Melarikan Diri!

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 16:47 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hakim meyakini adanya kiat oleh para terdakwa  untuk membangun formasi supaya Yosua Hutabarat tidak melarikan diri saat upaya pembunuhan dilakukan.

Lantas, apa yang membuat Hakim berkata seperti itu? Adakah bukti?

Selain itu, dalam sidang vonis terdakwa Kuat Ma’ruf, Hakim membacakan pertimbangannya soal keterlibatan Kuat maruf jelang pembunuhan Yosua di Rumah Dinas Duren Tiga bersama para terdakwa pembunuhan berencana lainnya.

Kuat Ma'ruf disebut disuruh Ferdy Sambo untuk memanggil Ricky Rizal dan Yosua.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) ,menyatakan bahwa skenario cerita bohong pembunuhan Yosua direncanakan di Saguling, yang sebelumnya Ferdy Sambo telah menyampaikan skenario secara berulang-ulang kepada Kuat di lantai tiga 3 Saguling.

Hakim dalam sidang vonis terdakwa, Kuat Ma’ruf, mempertimbangkan skenario kedatangan Sambo ke Rumah Dinas Duren Tiga sebelum detik-detik nyawa Yosua dihabisi.

Saat hendak masuk ke Rumah Duren Tiga, senjata Sambo terjatuh dan hendak diambil oleh Ajudan Azan Romer, tapi dicegah oleh Sambo.

Sambo lantas memasukkan senjata jenis HS itu saku celana sebelah kanan.
_____                                                   

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x