Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Bareskrim Panggil Bripka Madih, Airlangga dan Cak Imin Bertemu, TNI AD Kirim Pasukan

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 21:00 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Jumat, (10/2/2023):

Berita pertama, Bripka Madih diundang dan diperiksa oleh Satgas Anti Mafia Tahan Bareskrim Polri, pada Jumat (10/2/2023) siang. Bareskrim pun meminta Bripka Madih untuk melengkapi berkas aduannya soal sengketa tanah selama sepekan.

Baca Juga: Bantahan Pengacara Bripka Madih Soal Kliennya Minta Maaf ke Penyidik

Berita kedua, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Istora Senayan, Jumat (10/2/2023) pagi. Keduanya membahas situasi politik terkini serta tidak menutup kemungkinan ada koalisi antar partai. Cak Imin menyebutkan keduanya tidak menutup kemungkinan akan ada koalisi gabungan dari KIB dengan koalisi Gerindra-PKB. Sementara menurut Airlangga, mereka menyepakati konsolidasi partai dalam pemerintahan menuju pemilu 2024.

Baca Juga: Tak Hanya Bahas Pilpres 2024, Pertemuan Airlangga dan Cak Imin juga Buka Peluang Koalisi?

Berita ketiga, TNI Angkatan Darat memberangkatkan pasukan ke Distrik Paro, Nduga, Papua. Salah satunya merupakan upaya penyelamatan sandera pilot Susi Air dan pengejaran pelaku terorisme. KSAD Dudung Abdurachman akan melepas pasukan yang akan berangkat ke Papua. Hal itu disampaikan KSAD Dudung Abdurachman usai rapat pimpinan TNI Angkatan Darat tahun 2023 di Mabes AD, Jakarta, Jumat (10/2/2023).

Baca Juga: TNI AD Kirim Pasukan ke Nduga Papua Selamatkan Pilot Susi Air, KSAD: Pendekatan Tetap Humanis!

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x