Kompas TV video vod

Polisi Sebut Mobil yang Tabrak Mahasiswi Cianjur Hingga Tewas Bukan Rangkaian dari Pengawalan

Kompas.tv - 25 Januari 2023, 21:22 WIB
Penulis : Theo Reza

CIANJUR, KOMPAS.TV – Seorang mahasiswa pengendara sepeda motor di Cianjur, Jawa Barat tewas setelah jatuh dan diduga tertabrak mobil iring iringan Polda Metro Jaya.

Kronologi kejadian bermula saat korban Selvi Amalia mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang dari arah Bandung menuju Cianjur. Saat berada di Jalan Raya Bandung tepat di depan korban sebuah mobil angkot berhenti secara mendadak dan korbanpun menabrak angkot dan terjatuh ke arah kiri.

Saat korban terjatuh datanglah iring iringan kendaraan Polda Metro Jaya yang melintas dari arah berlawanan sehingga membuat korban tertabrak dan tewas di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian Polres Cianjur memberikan keterangan resmi terkait informasi yang berbeda tentang kecelakaan yang melibatkan kendaraan iring-iringan Polda Metro Jaya.

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa mobil yang menabrak Selvi Amalia adalah mobil luar yang masuk ke dalam rombongan Polda Metro Jaya yang melintas.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti rekaman CCTV terkait mobil luar yang masuk ke rombongan Polda.

Selain itu, Pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa mobil yang menabrak Selvi adalah jenis mobil Audi yang menggunakan nomer plat palsu.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x