Kompas TV video vod

Keluarga Desak Komnas HAM Tunjukkan Bukti CCTV Brigadir Yosua Lecehkan Putri di Magelang

Kompas.tv - 3 September 2022, 18:25 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAMBI, KOMPAS.TV - Komnas HAM menyebut pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J dilatar belakangi dugaan kekerasan seksual di Magelang.

Hal ini membuat keluarga Brigadir J meminta Komnas HAM menunjukkan Brigadir J lakukan kekerasan seksual berupa rekaman CCTV sebagai bukti yang akurat.

Selain itu, bibi Brigadir J, Roslin Simanjuntak mengatakan Komnas HAM jangan hanya mendengarkan omogan Putri Chandrawathi dan Kuat Ma'ruf.

“Kami minta ya ke Komnas HAM (tunjukkan) bukti-bukti yang akurat, contoh kecil aja ya, di Magelang, ndak mungkin ada CCTV ya, tolong donk ditunjukkan kebenarannya, jangan cuma omongan ibu PC yang didengarkan ataupun omongan si Kuat,” kata Roslin mendesak.

Baca Juga: Polisi Penghambat Pengusutan Kasus Pembunuhan Yosua, Polri: Tersangka Punya Hak Hindari Sangkaan

Keluarga juga meminta Komnas HAM diminta bijak dalam kasus ini jangan mau dibohongi oleh Putri.

Sementara itu, keluarga Brigadir J juga meminta kepada  Putri Candarawathi untuk jujur dan memberikan keterangan yang sebenarnya, jangan membuat fitnah kepada Yosua.  

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.