Kompas TV video vod

Diskominfo Jateng Apresiasi KompasTV dan Tanaka yang Bagikan STB Gratis untuk Warga

Kompas.tv - 22 Agustus 2022, 13:27 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk mendukung program pemerintah Analog Switch Off atau ASO, KompasTV bersama Tanaka terus membagikan “Set Top Box” atau STB secara gratis untuk masyarakat.

Kali ini di Kota Semarang Jawa Tengah.

Pembagian STB dalam tajuk “KompasTV Sapa Warga” ini akan membuat televisi warga bisa menerima siaran digital dengan tampilan visual yang lebih jernih.

Produk STB dari Tanaka ini dibagikan secara langsung oleh tim KompasTV Jawa Tengah dengan menyasar warga Kota Semarang yang masih menonton televisi menggunakan sistem analog.

Adanya bantuan STB dari KompasTV dan Tanaka disambut baik warga Kota Semarang.

Menurut mereka dengan beralihnya ke siaran digital menjadikan tayangan di televisi jauh lebih jernih dan jumlah siaran jadi lebih banyak.

Tim KompasTV Jateng juga membantu pemasangan “set top box” dan menjelaskan penggunaan siaran digital.

Selain membagikan pada kalangan rumah tangga, “set top box” dibagikan ke pemilik warung makan yang masih menggunakan siaran analog.

Sementara itu, pembagian “set top box” dari KompasTV dan Tanaka juga mendapatkan apresiasi dari Kepala Diskominfo Jateng karena telah membantu program prioritas pemerintah.

Diskominfo Jateng terus melakukan sosialisasi untuk migrasi tv analog ke digital, dimana pada 22 November 2022 mendatang program “analog switch off” resmi diterapkan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.