Kompas TV video vod

Anggota Kelompok Teroris MIT Berikan Perlawanan dan Lempar Bom ke Satgas Madago Raya

Jumat, 29 April 2022 | 11:14 WIB
Penulis : Edwin Zhan

PARIGI MOUTONG, KOMPAS.TV - Kapolda Sulteng, Irjen Rudy Sufahriadi mengatakan anggota kelompok teroris MIT, Suhardin, ditembak kemarin; setelah sempat melawan dengan melemparkan bom saat akan ditangkap.

Dalam operasi ini, Satgas juga meminta dua anggota kelompok teroris MIT yang masih buron, yaitu Jaid alias Pak Guru dan Galuh alias Muchlas untuk menyerahkan diri.

Ya, Satgas Madago Raya menembak mati anggota kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT).

Suhardin alias Hasan Pranata, anggota teroris yang sempat menjadi buron ini ditembak di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Ganjar Beberkan Isi Bisikan Jokowi di Rakernas PDIP

Sabtu, 30 September 2023 | 19:15 WIB
Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.