Kompas TV video vod

Update: 4.520 Pasien Covid-19 Jalani Perawatan di Wisma Atlet Kemayoran

Kompas.tv - 12 Februari 2022, 12:55 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Penambahan pasien covid-19 juga terjadi di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran dan Pademangan, Jakarta. Hingga kini terdapat lebih dari 4.000 pasien covid-19 yang dirawat.

Hingga Sabtu (12/02) pagi, pasien Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran bertambah 113 orang, sehingga total pasien yang masih dirawat sebanyak 4.520 orang.

Per 12 Februari 2022 tercatat 642 pasien telah mendaftar di Wisma Atlet Kemayoran.

Baca Juga: Lima Jenis Obat Ini Tak Lagi Dipakai Kemenkes untuk Tangani Pasien Covid-19

Sementara, di Wisma Atlet Pademangan terjadi penambahan pasien per hari sebanyak 41 orang, Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet merawat pasien tanpa gejala hingga gejala sedang.

Rumah Sakit Wisma Atlet Pademangan membuka kembali dua tower, yakni Tower 8 dan Tower 9. Pasien Covid-19 yang dirawat di dua tower ini untuk pasien asimtomatik atau tanpa gejala.

Selain ditambahnya ruang perawatan, penambahan tenaga kesehatan juga dilakukan sebanyak 2.500 tenaga kesehatan (nakes).

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x