Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Vaksin China I Tower Delapan Pademangan Dibuka I Tol Pekanbaru - Dumai

Kompas.tv - 25 September 2020, 22:31 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS]  Vaksin China I Tower Delapan Pademangan Dibuka I Tol Pekanbaru - Dumai

  1. China menyebut, vaksin Covid-19 yang dibuat, disebut sudah direstui oleh organisasi kesehatan dunia, WHO. Berikut ungkapan ilmuwan WHO Soumya Swami-nathan, yang dilaporkan oleh televisi China, CGTN. "WHO bekerja untuk memastikan akses yang adil terhadap vaksin covid-19 secara global, percaya bahwa ini adalah cara tercepat untuk mengakhiri pandemi dan mempercepat pemulihan ekonomi global. Vaksin tiongkok dapat membantu mewujudkan tujuan itu dalam waktu dekat karena beberapa vaksin telah terbukti be Irhasil dalam uji klinis"
  2. Pemerintah membuka satu tower lagi untuk perawatan pasien covid-19 di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Kepala kesehatan Kodam Jaya, Kolonel Ckm Stefanus Dony mengatakan, tower yang berada di Pademangan akan dibuka jika ruang perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran penuh. Menurutnya, saat ini tower delapan di pademangan sudah sudah dilengkapi dengan alat- alat kesehatan. 
  3. Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Trans Sumatera ruas Pekanbaru - Dumai secara virtual. Peresmian tol dilakukan presiden dari Istana Bogor, Jawa Barat. Sementara itu, Gubernur Riau dan Menteri PUPR berada di Dumai.  Tol sepanjang 131 kilometer itu diharapkan semakin meningkatkan konektivitas antar daerah. Tol pekanbaru-dumai adalah bagian dari tol trans-Sumatera yang membentang sepanjang dua ribu 7 ratus kilometer 


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x