Kompas TV travel follow me

EXPLORE KAPAL DEWARUCI - Follow Me Eps. 55

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 09:12 WIB
Penulis : Fajar Hardipradana

Kembali lagi di Follow Me, kali ini berbeda dari wisata sebelumnya karena hari ini Ricky akan berkunjung ke salah satu transportasi bersejarah yang telah mengelilingi dunia. Sebelum melakukan aktivitas di dalam Kapal Dewaruci, Ricky diberikan beberapa informasi mengenai spesifikasi Kapal Dewaruci sehingga mampu melewati berbagai Samudera. kira -kira apa ya rahasianya? 

Ricky belajar simulasi untuk mempersiapkan kapal sebelum kembali berlayar, mulai dari mengangkat layar bersama seluruh crew kapal hingga bagaimana menggunakan kemudi. Setelah kapal siap berangkat, waktunya Ricky belajar untuk membaca peta khusus pelayaran Dewaruci.

Tidak lupa Ricky juga diajak untuk melihat ruangan - ruangan unik di Kapal Dewaruci mulai dari ruang VVIP hingga dapur tempat para chef TNI memasak. Sebelum mengakhiri hari di Kapal Dewaruci Ricky menyempatkan diri untuk berfoto - foto di berbagai spot yang pastinya unik dan bagus banget.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.