Kompas TV TALKSHOW dua arah

[FULL] Jokowi Cawe-cawe, Adakah Tim Anies, Ganjar atau Prabowo yang Kecele? | DUA ARAH

Kompas.tv - 4 Juni 2023, 01:03 WIB
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Pernyataan Presiden Jokowi oal cawe-cawe Pemilu 2024 berujung gaduh. Jokowi mengaku, cawe-cawe yang dia maksud adalah untuk bangsa dan negara.

Namun, sejumlah pihak menilai, presiden tak seharusnya ikut campur urusan politik. Bahkan, cawe-cawe kepala negara tersebut dinilai tak elok dan menciptakan kegaduhan.

Baca Juga: [FULL] Jokowi Main Dua Kaki? Pro Ganjar atau Prabowo | DUA ARAH

Meski demikian, Jokowi dibela oleh sejumlah partai politik koalisi pemerintah. Kendati turut terlibat, kepala negara diyakini tak akan mengintervensi hasil pemilihan umum.

Sikap cawe-cawe Jokowi diungkap ketika presiden bertemu dengan para pimpinan media nasional dan sejumlah podcaster di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (29/5/2023).

Baca Juga: Jokowi Dinilai Dukung Prabowo dan Ganjar, Pengamat: Wajar Kok! | DUA ARAH

Dalam pertemuan itu, hadir sejumlah tokoh pers antara lain Pemimpin Redaksi TV One Karni Ilyas, podcaster dan pegiat media sosial Helmi Yahya, dan General Manager News and Current Affairs Kompas TV Yogi Nugraha.

Di hadapan para pimpinan media yang hadir, Jokowi mengakui bahwa dirinya cawe-cawe dalam urusan Pemilu 2024. Presiden mengeklaim, sikap itu demi kepentingan bangsa dan negara.

 

 

#cawecawe #jokowi #pilpres #anies



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x