Kompas TV TALKSHOW rosi

Gaduh Pejabat Pajak Pamer Harta, Ini Reaksi Sri Mulyani | Rosi

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 06:01 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyebut momen ini menjadi pengingat untuk memiliki kerendahan hati atau humility. Ia memahami kekecewaan dan kemarahan masyarakat saat ini di tengah gaduh kasus Mario Dandy dan gaya hidup mewah keluarga Rafael Alun Trisambodo. Kasus kekerasan anak seorang eks Petinggi Pajak dalam sekejap mencoreng citra Kementerian Keuangan yang susah payah dibangun, di tengah capaian dan prestasi yang telah diraih.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menegaskan aksi penganiayaan tidak dibenarkan dengan alasan apa pun. Ia juga mengecam gaya hidup mewah keluarga Rafael Alun Trisambodo. Tindakan ini dinilai nirempati kepada masyarakat, usai masa krisis pandemi Covid-19. 

Sri Mulyani telah mencopot Rafael Alun Trisambodo dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jakarta II. Menurutnya, aneh jika seseorang tiba-tiba memiliki lonjakan harta yang fantastis.

 

Selengkapnya saksikan ROSI Eksklusif eps. Sri Mulyani: Kepercayaan Publik Tidak Boleh Dikhianati di kanal Youtube KompasTV. 


 

#srimulyani #pajak #kpk 

 

Link: https://www.youtube.com/watch?v=yQX6BjeVPws&t=1980s 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.