Kompas TV TALKSHOW ayo sehat

Perubahan Perilaku Secara Drastis Bisa Jadi Indikasi Pemakai Narkoba | Ayo Sehat

Kompas.tv - 3 Februari 2022, 19:21 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Awal tahun 2022 ini, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah menangkap empat orang selebritas karena menggunakan narkoba, dalam waktu yang berdekatan.

Pertama adalah pemain sinetron Naufal Samudra, yang ditangkap pada 7 Januari lalu. Naufal diamankan seorang diri di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meski kini Naufal telah kembali ke rumahnya, namun ia tetap direkomendasikan untuk menjalankan rehabilitasi karena pernah terjerat dalam kasus yang sama pada April 2020 silam.

Sehari berselang, pedangdut velline chu juga tertangkap karena penyalagunaan narkoba jenis sabu di jatisampurna, bekasi.

Nah penangkapan selebritas terjerat narkoba yang membuat heboh jagad maya adalah saat penyanyi sekaligus aktor ardhito pramono tertangkap dan ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi pada 12 januari lalu nih. ardhito ditangkap bersama barang bukti berupa dua paket ganja seberat 4,8 gram.

Dan yang paling baru yakni pada 13 januari, komika fico fachriza ditangkap di kawasan depok, jawa barat. dari penangkapan fico, polisi menyita ganja jenis gorila seberat 1,45 gram yang disimpan fico di rumahnya.

Bagaimana kelanjutan proses Rehabilitasi dari para public figure tersebut, dan bagaimana kita mengetahui ciri-ciri mereka yang memakai barang terlarang tersebut. Temukan Jawabannya di Ayo Sehat.


Sumber: Kompas.com

Follow us: https://www.instagram.com/ayosehat_kompastv/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x