Kompas TV REHAT good gamer

Tiga Tips Dasar Jadi Profesional Player dari Carraway EVOS

KOMPAS.TV - Salah satu Pro Player yang tidak asing di telinga para penggemar game Arena of Valor, Henri Teja atau biasa dikenal dengan Carraway.

Tim member ber-skill tinggi ini berhasil membuat dirinya menjadi coach untuk Timnas esport divisi AOV dalam ajang Asian Games 2018 dan masih menjadi coach untuk tim besar Evos hingga saat ini.

Baca Juga: Masih Ada Kesempatan, Main Game Balap Karung, Panjat Pinang, Paku Botol Berhadiah Puluhan Juta

Berperan sebagai support dalam tim, banyak prestasi yang telah diraih oleh Carraway dan tim nya salah satunya adalah Liga ASL.

Minggu ini Jeanice akan ngobrol banyak bersama Carraway dan pastinya akan ada challenge menarik. Untuk itu jangan lupa saksikang Good Gamer with Carraway.

Discliamer: Acara ini sudah pernah tayang di KompasTV dan diupload di YouTube pada tanggal 11 Februari 2020.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.