Kompas TV REHAT good gamer

Mabar dan Langsung Belajar Skill AOV Bareng Hanss EVOS

KOMPAS.TV - Salah satu pro player AOV terhebat di Indonesia yang kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, ini dia Hanss dari tim EVOS.

Memiliki prestasi tidak hanya dalam pertandingan nasional, tetapi juga menjadi representasi Indonesia dalam ajang Internasional.

Baca Juga: 3 Tim Esports Wakili Indonesia ke Babak Final Asia-Pacific Predator League 2020/21

Saat dirilis pada Juni 2017, AOV masih bernama Mobile Aren, saat itu pula perjalanan karier Hanssnim dalam dunia esports dimulai.

Melansir dari laman esportsnesia.com, keberhasilan Hanss menjuarai Mobile Arena Cup membuat ia dan kawan-kawan tim dilirik oleh EVOS Esports.

Organisasi esports itu kemudian menawarkan Hanss dan kawan-kawan untuk bergabung dengan divisi AOV EVOS.

Nah, kali ini Jeanice dan Hanss Evos akan ngobrol - ngobrol seputar game AOV makanya jangan lupa untuk nonton GOOD GAMER di Kompas TV!

Disclaimer: Acara ini sudah pernah tayang di KompasTV dan diupload di YouTube pada tanggal 4 Februari 2020.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.