Kompas TV REHAT good gamer

Pilih Komedi atau Game? Ini Jawaban Coki Pardede!

KOMPAS.TV - Industri games dan e-Sports yang makin membesar belakangan ini seakan tak terbendung untuk menyentuh semua kalangan.

Tak sedikit pula public figure yang kemudian bermain di area ini. Coki Pardede salah satunya.

Komika jebolan SUCI 4 Kompas TV yang namanya makin dikenal setelah mendirikan Majelis Lucu Indonesia (MLI) ini pun kini menjajaki industri gaming, sebagai salah satu pilihan konten yang diusung.

Baca Juga: Serunya Main PUBG Bareng Pevita Pearce!

Di bawah bendera MLI Gaming, Coki Pardede bersama beberapa kawan komika lainnya tak hanya ingin sekedar numpang lewat di scene gaming Indonesia. Games adalah passion gue.

Dengan games kita akan mampu menembus batas imajinasi manusia, bahkan bisa berikan kebahagiaan danmewujudkan mimpi orang-orang yang kurang beruntung dalam hidupnya. 

Baca Juga: RRQ R7 Kasih Tips Main Offlaner ala Pro Player MPL Mobile Legends, Auto Win!

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.