Kompas TV REHAT good gamer

Tantang Beni Main PUBG Cuma Pakai Granat, Berani?

JAKARTA, KOMPASTV - Siapa sangka? ternyata salah satu komika Stand Up Comedy Indonesia nan tampan yang satu ini juga hobi main games. Yup, BENIDICTIVITY alias BENI.                                         

Di episode kali ini, BENI akan bernostalgia dengan game kesukaannya masa kecil dahulu. Dan tentunya, di segmen ini, BENI juga akan stand up tentang pengalamannya selama main game.

Beni bakal memberi tahu siapa player andalannya, hmm, siapa ya? Di segmen ini, Good Gamer akan memberikan Beni challenge untuk main PUBG dan harus mendapatkan kill 3 kali hanya dengan menggunakan granat/molotov. Kira-kira Beni sanggup gak ya??                    

 Beni bakal menentukan apakah ia masih mau jadi komika atau malah beralih jadi pro player, dia juga akan sharing tentang salah satu game yang menggambarkan hidupnya nih.

Disclaimer: Program ini sudah pernah tayang pada 24 Februari 2021

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Close Ads x