Kompas TV REHAT good gamer

Begini Sejarah Tim RRQ di Dunia E-sports

KOMPAS.TV - Dunia e-sports saat ini sedang ada di puncak tertingginya. Hal ini didukung dengan tingginya ajang pencarian atlet e-sports, datangnya kepercayaan sponsor, hingga dukungan dari pemerintah.

Salah satu tim e-sports terbaik di Indonesia, yaitu Rex Regum Qeon atau yang biasa disingkat RRQ, berkomitmen untuk memajukan dunia eSports Indonesia.

RRQ yang terbagi atas delapan divisi games, antara lain Mobile Legends, Free Fire, dan AoV saat ini sedang melakukan ekspansi ke negara tetangga seperti Thailand, Jepang, dan Malaysia.

Semua prestasi yang telah dicapai itu tidak terlepas dari usaha dan kerja keras salah satu pendiri sekaligus CEO tim RRQ, yaitu Andrian Pauline.

Penasaran seperti apa perjalanan Andrian Pauline yang berawal dari pro player hingga bisa membangun tim RRQ sampai tingkat internasional? Tonton yuk!

Disclaimer: Program ini sudah pernah tayang pada 21 September 2019.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Close Ads x