Kompas TV REHAT good gamer

Good Gamer: Main Mobile Legend Bareng Jess No Limit

KOMPAS.TV - Kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok pro player Mobile Legends yang satu ini, Jess No Limit. Ia pernah mendapat predikat sebagai Top Global di Game Mobile Legends.

Jess No Limit alias pemilik nama lengkap Tobias Justin, pernah membela tim Saints Indo di awal kariernya sebagai pro player Mobile Legends.

Menurut Jess No Limit Menurut Jess, kamu tak melulu membutuhkan peralatan canggih untuk memulainya. Kamu bisa mulai mencoba menjadi YouTuber gaming lewat hal yang sederhana.

Dilansir dari Kompas.com, Peralatan memang harus diperhatikan tapi menurutku kita harus berani mulai dari yang kita bisa dulu."

Jika kamu sudah mulai bisa menghasilkan uang dari hobi gaming dan YouTube tersebut, Jess menyarankan agar tak langsung menghabiskan uang tersebut untuk membeli barang-barang yang diinginkan.

Pakailah uang itu untuk menginvestasikannya dalam peralatan gaming atau peralatan penunjang lainnya yang lebih baik. Dengan begitu, kamu akan lebih maksimal dalam membuat video.

Sobat Good Gamer ada fakta menarik nih tentang Jess No Limit, nama Jess No Limit terinspirasi dari nama teman sepermainannya yaitu Jesicca, sehingga dijadikan nicknamenya dalam dunia eSport “Jess No Limit.

Kini, Justin aktif menjadi seorang Youtuber yang menggugah berbagai konten inspiratif diakun Youtubenya. Dan di episode Good Gamer kali ini, Jess No Limit akan ditantang bermain Mobile Legends


Close Ads x