Kompas TV REHAT jalan - jalan

Surga Tersembunyi di Likupang - JALAN-JALAN

Halo teman-teman, Abi Perdana dan Desy Fiftina kali ini akan jalan-jalan ke Likupang. Mereka mau mengintip bagaimana Likupang menyiapkan diri dalam menjalankan protocol kesehatan Covid-19 untuk menyambut wisatawan saat pandemic mereda nanti. Tentunya sambil menelusuri tempat-tempat wosata yang keren yang cuma ada di Indonesia. 

Abi dan Desy memulai perjalanan dengan piknik sambil menyaksikan panorama menakjubkan di bukit Pulisan, nggak cuma pemandangan di daratnya saja yang super keren, Abi dan Desy juga snorkeling untuk melihat keindahan koral warna-warni dan bermacam-macam di Pulau Sahaung. Puas mengagumi cantiknya Likupang Adbi dan Desy lanjut bermain watersport di Pantai Paal.

Aby dan Desy pun melanjutkan perjalanan ke Wale Gonofu untuk menegok kerajinan sabut kelapa, selain itu Likupang yang juga kaya akan nilai historikalnya mengantarkan Aby dan Desy ke Waruga Sawangan untuk mempelajari makampenduduk Minahasa pada zaman dulu.

Likupang juga punya kuliner mennggiurkan nih, teman jalan Abi dan Desy punbelajar cara mengolah masak kuah sasi kuliner leluhur penduduk Desa Bahoi. 


Close Ads x