Kompas TV regional berita daerah

Pasien Covid-19 NTT Yang Dirawat Masih 29 orang

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 21:31 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV -  Jumlah pasien covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur yang masih menjalani perawatan di berbagai rumah sakit hingga Jumat (10/07) hari ini semakin berkurang.

Data Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTT, yang dirilis Kamis kemarin menyebutkan, hingga kini tersisa 29 pasien covid-19 yang sedang menjalani perawatan.

"Sampai saat ini ada 29 pasien yang masih sedang dalam perawatan di berbagai rumah sakit di NTT," ungkap Kepala Dinas Kesehatan NTT, Dominikus Minggu Mere, saat merilis data kasus covid-19.

Sedangkan jumlah pasien covid-19 NTT yang sembuh pun terus bertamah. Dimana pada Kamis kemarin terdapat 1 pasien dari Kabupaten Manggarai Barat yang dinyatakan sembuh sesuai hasil pemeriksaan sampel swab.

Dari 29 pasien yang masih dirawat saat ini, paling banyak terdapat di Kabupaten Manggarai Barat dengan jumlah 7 orang, disusul Kabupaten Sikka 6 orang, serta Kabupaten Sumba Timur 4 orang.

Sementara itu penyebaran kasus covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur hingga kini telah menyebar ke 13 Kabupaten dan KOta.

Timor Tengah Utara merupakan kabupaten terbaru yang memiliki kasus covid-19 sesuai konfirmasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTT, Kamis kemarin.

#JumlahPasien #PasienCorona #PasiendiNTT



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x