Kompas TV regional berita daerah

Kabupaten Timor Tengah Selatan Bebas Pasien Covid-19

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 14:11 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 NTT mengkonfirmasi, 2 pasien covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur sembuh, sesuai hasil pemeriksaan sampel swab di Laboraturium Biomolekuler RSUD W.Z. Johannes Kupang.

Salah satu pasien yang sembuh berasal dari Kabupaten Timor Tengah Selatan. Pasien tersebut dari cluster Magetan yang menjalani perawatan di rumah sakit umum Soe, setelah dinyatakan positif terpapar corona akhir April lalu.

"Dengan sembuhnya pasien dari cluster Magetan tersebut, maka saat ini Kabupaten Timor Tengah Selatan dinyatakan bebas pasien covid-19," ujar Dominikus Minggu Mere, Kepala Dinas Kesehatan NTT.

Sebelumnya di Kabupaten Timor Tengah Selatan terdapat 4 pasien covid-19 yang berasal dari cluster Magetan. Semua pasien yang terpapar corona menjalani perawatan di rumah sakit umum Soe hingga sembuh, sesuai hasil pemeriksaan sampel swab.

#TimorTengahSelatan #BebasCorona #PasienSembuh



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.