Kompas TV regional berita daerah

Penyemprotan Anjungan Pantai Losari

Kompas.tv - 23 Maret 2020, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah Kota Makassar Melakukan Penyemprotan Menyeluruh Di Anjungan Pantai Losari makassar menggunakan mobil dinas pemadam kebakaran pemerintah melakukan gerakan pencengahan penyebaran virus korona dengan mensterilkan area-area publik yang sering di gunakan oleh warga kota makassar.


tim menurunkan 4 unit mobil pemadamn kebakaran dari dinas damkar untuk membantu proses penyemprotan seluruh kawasan pantai losari penyemprotan kawasan umum anjungan pantai losari makassar di lakukan oleh tim gugus covid-19 untuk mencegah penyebaran virus corona.

penyemprotan di pimpin langsung oleh penjabat walikota makassar iqbal suhaeb yang aktif memantau seluruh kegiatan tim covid-19 dalam mencegah penyebaran virus corona pemerintah kota terus berupaya untuk mengurangi penyebaran virus korona setelah 2 orang warga sulsel di nyatakan positif terpapar virus korona.


tak hanya anjungan pantai losari penyemprotan di lakukan di sepanjang jalan penghibur jalan somba opu dan taman-taman kota yang menjadi tempat berkumpulnya warga kota makassar.

#damkarmakassar
#covid19
#pantailosari

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x