Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Kembangkan Kapabilitas, PLN S2JB Hadirkan Sharing Dengan Para Profesional

Kompas.tv - 10 Juni 2023, 20:25 WIB
kembangkan-kapabilitas-pln-s2jb-hadirkan-sharing-dengan-para-profesional
PLN UID S2JB kembali mengggelar kegiatan yang telah ditunggu setiap periodenya yaitu Rangers Bootcamp. (Sumber: Humas PLN UID S2JB )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - PLN UID S2JB menggelar sharing dengan para profesional secara hybrid yang dihadiri oleh General Manager, Senior Manager, Manager UP dan perwakilan pegawai di seluruh unit yang tersebar di provinsi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan awareness dan memperkuat sinergi seluruh pegawai S2JB baik dalam mengeksekusi dan mengimplementasi program budaya perusahaan. PLN UID S2JB menggelar kegiatan yang telah ditunggu setiap periodenya yaitu Rangers Bootcamp. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tambahan kepada peserta dalam mendongkrak kinerja di unit masing-masing. Kegiatan ini dihadiri oleh Anelies Praramadhani, seorang pakar dalam bidang Personal Branding dan Wahyu Wiwoho, seorang pengusaha muda yang terkenal dalam bidang Millennials Leadership.

Rangers Bootcamp merupakan program pelatihan yang diinisiasi oleh PLN UID S2JB sebagai upaya untuk mengembangkan potensi dan keterampilan para peserta dalam menghadapi tantangan di era digital. Acara ini digelar di Hotel Aryaduta Palembang dengan peserta yang terdiri dari ranger master yakni General Manager UID S2JB, Ranger Leader & seluruh ranger dari setiap unit.

Dalam sesi In House Training Personal Branding, Anelies Praramadhani, seorang praktisi yang berpengalaman dan terkenal di bidang ini, memberikan wawasan yang berharga tentang bagaimana membangun dan memperkuat merek pribadi dalam lingkungan digital. Peserta diajak untuk memahami pentingnya citra diri yang kuat dan autentik dalam mencapai kesuksesan di dunia profesional saat ini.

“Persepsi seseorang terhadap anda sangat bisa mempengaruhi apakah anda bisa mendapatkan peluang untuk tumbuh dan mendapatkan kesempatan yang cocok dengan value anda masing-masing. Reputasi, keahlian dan Bahasa yang digunakan sehari-hari secara tidak langsung dapat menjadi Personal Branding anda.” Jelas Anelies.

Sementara itu, Wahyu Wiwoho, seorang sosok inspiratif dalam dunia kepemimpinan millennial, memberikan materi seputar Millennial Leadership. Ia berbagi pengalaman dan pengetahuannya tentang bagaimana generasi muda dapat mengembangkan kualitas kepemimpinan yang efektif dan menginspirasi dalam menghadapi berbagai situasi yang kompleks.

“Generasi milenials harus memiliki peran dalam mendorong perubahan positif di lingkungan kerja dan juga masyarakat. Kebebasan dalam berekspresi harus digunakan sebaik mungkin agar tercipta pemimpin baru yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.” Ucap Wahyu.

Dalam sambutannya, General Manager UID S2JB menyampaikan bahwa Rangers Bootcamp adalah salah satu inisiatif PLN UID S2JB dalam meningkatkan kompetensi dan kepemimpinan para rangers. Acara ini merupakan kesempatan langka bagi para rangers untuk belajar langsung dari dua narasumber yang berpengalaman dan berbakat di bidang Personal Branding dan Millennial Leadership.

“Saya berharap melalui kegiatan Rangers Bootcamp ini, seluruh rangers dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan mereka dalam mengembangkan personal branding yang kuat serta memperoleh wawasan tentang kepemimpinan yang efektif.” Tutur Amris.

“PLN UID S2JB akan terus berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan potensi dan kemampuan para karyawan serta masyarakat umum melalui program-program pelatihan seperti ini.” tutupnya.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x