Kompas TV regional berita daerah

Siapa Saja Pemain Kunci Argentina yang Akan hadir Melawan Timnas Indonesia?

Kompas.tv - 7 Juni 2023, 12:15 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk meningkatkan animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan sang juara dunia, Argentina membawa pemain kunci yang sukses meraih Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain kunci tersebut yakni, Emiliano Martinez yang kini bermain di klub liga Inggris Aston Villa, lalu ada Nicolas Otamendi, bek yang bermain untuk Benfica, ada nama penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, hingga sang mega bintang, Lionel Messi.

Dan Messi jelas sangat dinanti oleh seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

Pemain kelahiran Rosario, 24 Juni 1987 ini,  meraih segudang prestasi, baik individu, maupun prestasi bersama klub dan timnas.

Messi 7 kali meraih penghargaan Ballon d'Or, pemain terbaik dunia FIFA, 10 kali juara liga bersama Barcelona, 4 kali juara Liga Champions, 3 kali juara piala dunia klub FIFA, 2 kali juara Liga Prancis bersama Paris Saint Germain, juara Piala Dunia 2022 di Qatar bersama Argentina, dan masih banyak lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.