Kompas TV regional berita daerah

Bupati Hadiri Sosialisasi Dan Deklarasi Damai Pemilu 2024

Kompas.tv - 6 Juni 2023, 14:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kegiatan sosialisasi dan deklarasi damai pemilihan umum, digelar Bawaslu Kabupaten Sukabumi, dengan dihadiri bupati sukabumi, perwakilan partai, Forkopimda, di aula Hotel Agusta Cikukulu Kabupaten Sukabumi. Acara ini sebagai impelementasi tugas pokok dan fungsi badan pengawas pemilu (Bawaslu) yang strategis yaitu pencegahan, pengawasan, penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa.

Bupati Sukabumi mengatakan semua harus bersama-sama mengawasi dan berperanserta agar penyelenggaraan pemilu berjalan aman dan lancar. Generasi muda perlu diberikan banyak ruang informasi mengenai kepemiluan, agar mereka dapat menentukan sikap dan pilihannya secara baik dan ideal.

Sementara Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Teguh Hariyanto menyampaikan bahwa bawaslu akan berkomitmen dalam menjaga pemilu yang berkualitas dan berintegritas khususnya di Kabupaten Sukabumi,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.