Kompas TV regional jawa barat

Kecelakaan Tunggal Menimpa Bus Rombongan Pelajar

Kompas.tv - 5 Juni 2023, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bus pariwisata yang  mengangkut rombongan study tour pelajar  SMP Islam terpadu Al qoir,  cikande serang banten, terguling di jalur wisata jalan arteri subang-bandung wilayah ciater subang minggu malam. Informasi dari pihak kepolisian 4 orang penumpang bus mengalami luka.

Dalam video amatir terlihat sebuah bus dari PO Bus Putra KJU terguling di jalur wisata jalan arteri subang-bandung, kampung nagrok ciater subang minggu malam. Petugas bersama warga langsung mengevakuasi para penumpang dari dalam bus.

Informasi dari pihak kepolisian bus dengan nomor polisi a 7573 ZN mengangkut rombongan pelajar SMP IT Al qoir cikande serang banten.

Setelah berwisata di kawasan lembang bandung, rombongan study tour pada minggu sore kemudian saat perjalanan pulang bus terguling.

Dalam insiden ini 4 orang penumpang bus mengalami luka dua orang bawa ke puskesmas palasari, dan dua lainnya dibawa ke puskesmas jalancagak subang.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.