Kompas TV regional berita daerah

Viral, Mahasiswa Dianiayai Sejumlah Orang Di Kampus

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 14:03 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Universitas Muhammadiyah menyayangkan aksi pengeroyokan mahasiswa yang dilakukan sejumlah orang. Pihak Kampus kini berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengungkap para pelaku.

Dua Mahasiswa semester empat menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang dilingkungan Kampus Unismuh Makassar. Peristiwa ini terjadi di lantai dua Gedung Kampus, dan telah dilaporkan korban ke polisi. Pihak Kampus  kini melakukan investigasi, dan akan memberi sanksi ke mahasiswa jika terbukti melakukan pelanggaran aturan akademik.

Aksi penganiayaan terhadap dua mahasiswa oleh sejumlah orang di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, terjadi pada senin siang. Aksi penganiayaan tersebut terekam kamera amatir  dan viral di media sosial. Akibat penganiayaan ini, korban alami bengkak dibagian kepala dan wajah.

Pihak kampus Universitas Muhammadiyah mengutuk dan menyayangkan aksi pengeroyokan mahasiswa yang dilakukan sejumlah orang di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar.

Terkait peristiwa tersebut, pihak kampus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengungkap para pelaku penganiayaan.

Menurut pihak kampus, ada dua mahasiswa yang menjadi korban dalam peristiwa penganiayaan tersebut. Masing masing inisial EA, dan AW, mereka merupakan mahasiswa semester empat di Kampus tersebut.Korban dan pelaku ini dikatakan tidak saling mengenal. Peristiwa pengeroyokan terjadi di lantai dua gedung iqra pada senin siang kemarin.

Terkait peristiwa yang dialaminya korban sudah melaporkan kasus ini kepihak kepolisian. Terkait aksi penganiayaan ini, pihak kampus  melalui Dewan Kehormatan Etik dan Advokasi tengah melakukan investigasi.

Sanksi akan di jatuhkan apabila para pelaku yang diduga mahasiswa tersebut terbukti melakukan pelanggaran aturan akademik.

Sebelumnya aksi penganiayaan terhadap dua mahasiswa oleh sejumlah orang terjadi di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, senin siang.

Aksi penganiayaan tersebut terekam kamera amatir hingga viral di Media Sosial.

Akibat penganiayaan yang dialaminya korban mengalami bengkak dibagian kepala dan wajah.

 

 

#mahasiswayangdianiaya
#korbanalamibengkak
#pengeroyokanmahasisswa



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x