Kompas TV regional papua maluku

Gramedia Sorong Tingkatkan Kreativitas Anak Lewat Lomba Mewarnai

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 15:54 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sebagai bentuk upaya pengembangan pendidikan di Kota Sorong, Toko buku Gramedia hadir mengembangkan kreativitas anak, lewat lomba mewarnai. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin dalam waktu beberapa bulan kedepan.

Seperti inilah keseriusan anak-anak dalam lomba mewarnai yang dilaksanakan Gramedia, Sabtu (27/05/2023), kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Toko buku Gramedia sekaligus pengembangan pendidikan di Kota Sorong.

Pada momen ini anak-anak begitu antusias mewarnai tokoh kartun Pinkfong yang telah disediakan panitia. Orang tua turut membimbing meskipun dari luar area. Para orang tua sangat menyambut baik agenda ini, karena dirasa sangat bermanfaat bagi anak.

Memasuki tahun ajaran baru, Toko buku Gramedia Sorong juga telah menyediakan sejumlah peralatan belajar, seperti buku tulis, alat tulis, tas sekolah dan lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. 

Bahkan mendekat tahun ajaran baru Toko buku Gramedia juga menyediakan diskon khusus yang akan berlaku di seluruh Indonesia.

Masyarakat Kota Sorong yang akan mempersiapkan anaknya memasuki tahun ajaran baru, tidak akan sulit mencari peralatan belajar karena tersedia lengkap di Toko buku Gramedia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.