Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Aksi Begal Rampas Ponsel di Semarang Terekam CCTV

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 11:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Terekam kamera pengawas di permukiman Jalan Taman Hasanudin Kota Semarang, satu orang pelaku perampasan ponsel yang sudah diketahui identitasnya berhasil ditangkap polisi.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat korban Stefen Rich Wiharja (18)  warga Kuningan Kota Semarang tengah mengayuh sepeda, dihentikan tiga orang pelaku yang langsung melakukan pengeroyokan.

Dihadapan petugas, pelaku berdalih tidak mengetahui perampasan ponsel milik korban. Dalam pengaruh minuman keras, dirinya diajak temannya untuk menghadang seseorang di sekitar taman.

Kanit Reskrim Polsek Semarang Utara Iptu Kumaidi, mengatakan satu pelaku atas nama Riki Prasetyo (21) warga Kampung Tambra Dalam Kota Semarang, berhasil ditangkap. Sedangkan dua pelaku lain masih dalam pengejaran. Usai berhasil merampas ponsel, para pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor.

"Pelaku tertangkap satu, yang dua kabur. Mungkin sudah mendengar kita sedang mencari, namun nama-nama sudah kami kantongi semua, nanti kita akan melakukan pengembangan," ujar Iptu Kumaidi.

Hingga saat ini tim Resmob Polsek Semarang Utara masih melakukan pengejaran dua pelaku yang sudah dikantongi identitasnya. Petugas mengimbau agar kedua pelaku segera menyerahkan diri, sebelum petugas bertindak tegas.

#semarang #begal #polseksemarangutara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x