Kompas TV regional sulawesi

Sudah Dilengkapi Berbagai Fasilitas, Rumah Sakit Bhayangkara Terbuka Untuk Masyarakat Umum

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 18:09 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Mungkin belum banyak yang tau, bahwa di Gorontalo telah berdiri rumah sakit terbesar yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas.

Sejak dibuka melayani pasien, rumah sakit ini sudah melayani banyak pasien dari berbagai macam keluhan penyakit.

Kepala rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo Akp Dokter Agung Darmawan menyebut, rumkit bhayangkara memberikan berbagai kemudahan dalam pelayanan dalam pelayanan pasien, mulai dari pasien kurang mampu, pasien BPJS hingga warga yang berlatar belakang ekonomi menengah keatas.

Rumkit ini memiliki sejumlah peralatan medis terbaru yang bisa dimanfaatkan semua pasien berbagai latar belakang ekonomi.

Di rumah sakit ini, warga bisa merasakan kenyamanan bahkan pelayanan tim dokter dan perawat  yang bersahabat.

Saat ini Rumah Sakit Bhayangkara sedikitnya telah membuka 9 poli pelayanan kesehatan, diantaranya Poli Bedah,Kandungan, Gigi, Mata serta THT.

Tak hanya itu, tersedia juga ruang rawat inap, bervariasi, mulai dari VIP hingga ruang rawat inap umum, dan unit gawat darurat.

Baca Juga: Polisi Sita Ratusan Miras Cap Tikus Siap Edar

Sementara Itu Kabid Dokes Polda Gorontalo Kombes Drg. Moch Toto Sugiharto mengatakan, rumah sakit ini akan dikembangkan menjadi rumah sakit rujukan trauma center, yang nantinya akan menjadi rujukan pasien dari Wilayah Indonesia Timur.  Pada perencanaannya, rumkit ini juga akan dijadikan  tempat rehabilitasi Narkoba bagi pasien Narkoba.

Demi memaksimalkan pelayanan, kedepan akan banyak fasilitan dan kemudahan yang akan diberikan kepada warga, bahkan warga  kurang mampu bisa langsung dilayani di rumah sakit ini.

 

#rumkit bhayangkara

#polda gorontalo

#fasilitas lengkap

#masyarakat umum

#gorontalo

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x